Followers

14 September 2009

Tagged under: ,

History of Playing Yu-Gi-Oh

Kalo komputer aku rusak/mati lampu. Biasanya aku maen Yu-Gi-Oh,
Apa itu Yu-Gi-Oh??? Yu-Gi-Oh adalah sebuah permainan kartu yang dibuat oleh Wong Jepang namonyo Kazuki Takahashi.
Yu-Gi-Oh mungkin sudah sangat terkenal di planet bumi (bukan di seluruh tata surya/jagat raya) maennya gak terlalu sulit (bagi yang ngerti)
Awal mula aku maen Yu-Gi-Oh:
Aku maen Yu-Gi-Oh sejak kelas 4 SD (mungkin 5 SD Lupo!!! Forget), dimulai dari sepupuku yang membawa kartu Yu-Gi-Oh dan aku melihat-lihat (lalu pengen beli jugo)
Aku dak inget deck yang pertamo aku beli. Dulu aku maen Yu-Gi-Oh dak makek korban-korbanan (Tribute Summon),Setelah itu aku membeli komiknyo yang vol-17
(kapan yo?) Lalu beli yang vol-18. Kakak aku baco about rulenyo, disitulah aku, sepupuku, dan yang maen Yu-Gi-Oh di daerah aku maen makek Tribute Summon
Aku jugo beli gamenyo Yu-Gi-Oh! Joey the Passion (dulu dak ngerti samo sekali caro maennyo) Disitu lebih diperjelas lagi caro maen Yu-Gi-Oh. Aku suka duel dengan sepupuku dan yang lain
sampai kelas 6 SD. Setelah aku SMP jarang (bahkan tidak pernah) maen Yu-Gi-Oh dengan sepupu lagi (jarang beli deck)
My Deck (waktu kelas 6SD)-> Fairy Deck, Dragon Deck (skrg dak katek lagi), Elemental Hero (skrag dak katek lagi), Machine (skrg dak katek lagi), dan lain-lain (yang lain lupo)
Dulu SMP, Aku maen Yu-Gi-Oh dengan kakakku (waktu tertentu pas komputer rusak), Dia memakai Deck Dark (aku make deck Fairy) sering nyian kalah!
Kelas 3 SMP, Aku mulai membeli kartu Yu-Gi-oh di Wesley Palembang Square, Banyak Kartu baru. Dan aku membuat deck Dark jugo dan Deck Lightsworn. sebelum itu aku make Deck Burn yang dapat menghabiskan LP lawan Step by step
Memakai 2 deck itu aku menang melawan kakakku (pernah jugo dio menang melawan deck tsb). Pernah ngajak kawanku SMP untuk maen Yu-Gi-Oh make deck Dark, sayangnyo dio belum lihai maen Yu-Gi-Oh.
Setelah lulus SMP, dan melanjutkan ke SMA aku bertemu dengan beberpa wong Yu-Gi-Oh, ada satu wong yang sangat kuat (kartunyo sampe ribuan!) make deck Gladiator Beast (enak nyian deck itu balek panggil), dio jugo make Deck Shyncro yang baru kukenal.
Wah aku sering nyian kalah, menang cuma kurang lebih sekali lawan Gladiator(because Lucky), dan lawan Shyncro sekali jugo menang. Dio jugo pernah kalah make deck Burn step by step, dan dio jugo make Volcanic burn, tapi LifePoint dio yang habiz duluan.
Tapi kalau make Shyncro/Gladiator deck burn aku kalah! Pernah LifePoint dio seratus tapi masih biso menang.

MY DECK NOW-> Lightsworn,and Burn
Fairy aku berantakan

0 comments: