Followers

13 March 2011

Tagged under: ,

Preview LPI vs ISL Patch PES



LPI vs ISL Patch merupakan mod atau patch untuk PES 2010 yang saya buat. Seragam tim untuk LPI masih belum lengkap, hanya sepertiganya saja yang sudah lengkap. Transfer pemain sudah lengkap sampai putaran kedua ISL. Termasuk juga 'future transfer' 3 pemain yang akan dinaturalisasi, yaitu Ruben, Diego dan Van Beukering yang kabarnya di media di transfer ke Pelita Jaya.

Wajah-wajah pemain Bali Devata United hasil scan pun sudah lengkap, meskipun ada beberapa pemain yang belum ada. Menu yang akan saya buat pun masih akan dimodifikasi sedikit agar lebih bagus. Persik Kediri dimasukkan ke LPI. Tiga tim asal Liga Ti-Phone saya masukkan ke ISL untuk melengkapi kekurangan 3 kuota tim ISL yang ditinggalkan oleh Persema, PSM dan Persibo. Tiga tim itu adalah Mitra Kukar, Persidafon Dafonsoro dan juga Persiba Bantul. Karena ketiga tim itu menurut saya layak masuk ISL. Dan masih banyak fitur-fitur lainnya. Berikut skrinsutnya yang dipotret melalui Fraps.







Pelepasan patch ini belum diketahui secara lebih lanjut, selama satu minggu ini saya off dulu dari pembuatan pacth karena akan menghadapi ujian. Kemungkinan setelah seragam tim LPI sudah lengkap, patch kecil-kecilan ini dapat dibagikan ke dunia maya.



6 comments:

aliem said...

om.. ada gag untuk pes 2009..??

Anonymous said...

ane tunggu nie patchnya...
maaf ane ijin share info ini di forum gururupa

M. Rasyid Ridha said...

pes 2009? gak ada bro, yg ada yg lama

Anonymous said...

kapan ni rilais kang

M. Rasyid Ridha said...

belum pernah upload file besar, jd kyknya agak lama

Anonymous said...

ane tunggu kang...
di pecah kecil" aja pake winrar..

semangat kang ane tunggu niee
gag sabar ane..