Followers

01 August 2010

Tagged under:

Palembang Miniature Park for RollerCoaster Tycoon 3



Just Share

Palembang Miniature Park adalah salah satu park untuk Rollercoaster Tycoon 3 yang dibuat oleh saya yang selesai dibuat pada tahun 2009 dan baru saya share pada tahun 2010 ini. Park ini merupakan miniatur dari kota Palembang yang merupakan tempat tinggal saya. Palembang sendiri adalah sebuah kota yang terletak di Propinsi Sumatera Selatan, Indonesia. Sungai Musi merupakan sungai yang membelah kota Palembang menjadi 2 bagian yaitu Ulu dan Ilir, yang disambung dengan jembatan AMPERA.


Dalam park yang saya buat ini terdapat tempat-tempat istimewa yang terdapat di kota Palembang seperti jembatan AMPERA yang menjadi ikon dari park yang saya buat, lalu terdapat Pasar 16, BKB (Benteng Kuto Besak), IP (International Plaza), Masjid Agung, Palembang Square Mall, Lumban Tirta, PTC Mall, Puntikayu serta Fantasy Island dan juga jembatan Musi II. Park ini tentunya tidak mirip 100% dengan yang aslinya, saya hanya sekedar share saja.

Di bawah ini merupakan link download Palembang Miniature Park
Klik untuk download
Selesai di download file tersebut dicopy ke Documents/RCT3/Scenarios/

*note: requires Wild and Soaked expansion

0 comments: