Followers

08 November 2010

Tagged under:

PC Games Terkini yang Dapat Dimainkan 2 Player




Sangat sedikit PC Games sekarang ini bisa dimainkan oleh 2 player atau lebih dalam satu komputer. Karena perkembangan teknologi, kebanyakan PC Games saat ini dimainkan secara multiplayer menggunakan sistem Online. Oleh karena itu, saya akan berbagi kepada anda semua, game-game saat ini yang bisa dimainkan oleh 2 orang atau lebih. Ini dia cuplikannya...

1. PES 2011 dan penghuni sebelumnya (dimainkan berempat pun game ini bisa, jika joystick mencukupi)

2. FIFA 2011 dan seri sebelumnya

3. LEGO Harry Potter beserta seri LEGO lainnya seperti, LEGO Batman, LEGO Indiana Jones II, LEGO Starwars, dll.

4. BLUR merupakan game-racing seperti Mario Kart, dapat dimainkan hingga 4 player dalam 1 PC. Game ini sangat mengasyikkan jika dimainkan secara bersama-sama (apalagi berempat)

5. Split Second game-racing yang juga bertujuan untuk memusnahkan lawan

6. Lara Croft Mirip Tomb Raider tokoh utamanya, dapat dimainkan oleh 2 palyer

7. Street Fighter IV Game arcade fighting yang dapat dimainkan oleh 2 player

Dari game di atas menurut saya yang paling bagus untuk dimainkan secara bersama adalah BLUR karena dapat dimainkan oleh 4 player dalam satu komputer. Selain itu player diajak bertarung di jalan raya dengan power-up yang mengerikan. Apalagi power-up yang dapat menembak musuh dari belakang. Saya lebih suka memainkan BLUR dengan beberapa power-up saja, biasanya dengan power-up tembak menembak tanpa penyembuhan dan power-up lain sehingga seolah-olah jalan raya menjadi medan perang tembakan.



0 comments: