Followers

01 December 2010

Tagged under:

DeathSpank Thongs of Virtue-Game RPG yang humoris



DeathSpank adalah sebuah game-rpg sederhana yang dibuat oleh hothead games. Menariknya game ini dipenuhi dengan humor ala barat, nama pembuatnya saja hothead, kalau diartikan dalam bahasa indonesia jadi kepala panas. Tokoh utamanya sendiri adalah judul dari game tersebut (DeathSpank) yang merupakan ultra-hero yang berguna untuk mengalahkan kejahatan yang ada. DeathSpank yang pertama dirilis tanggal 26 Oktober 2010 dan seri keduanya dirilis pada tanggal 30 November 2010 sebulan setelah yang pertama muncul.

Keunggulan lain dari game ini adalah dapat dimainkan dengan 2 manusia (player) dengan menggunakan joypad. Saya sendiri telah menamatkan DeathSpank yang pertama dalam waktu 2 hari, merupakan game yang paling cepat saya selesaikan. Musuh terakhir yang harus dihadapi adalah Lord Von Prong (dari namanya saja sudah aneh) dan hanya bisa dikalahkan dengan pedang 3000... (lupa namnaya). Pedang tersebut memerlukan resep-resep dan tentunya memerlukan perjalanan yang panjang untuk mendapatkan resepnya. Setelah selesai mendapatkan resep pedang tersebut dibuat oleh kakek tua (bukan kakek muda). Di cutscene (video) pedang tersebut terlihat lebih panjang dibandingkan dengan yang aslinya. Bahkan si DeathSpank berkata "it's look bigger on the cutscene". Setelah membunuh Lord Von Prong dengan menggunakan pedang 3000 rupiah, saya menyangka akan ada misi lain dan ternyata misi berakhir dan misi selanjutnya akan ada di seri keduanya DeathSpank Thongs of Virtue (DeathSpank dengan kentongan "Virtue'nya).

Saya masih dalam proses mengunduh DeathSpank yang kedua ini. Ini dia link untuk mengunduh DeathSpank dan DeathSpank Thongs of Virtue.
DEATHSPANK
http://www.maknyos.com/ddqbxswconja/Death_Spank_v1.0.exe-maknyos.com.001.html
http://www.maknyos.com/vwahgcxha0ij/Death_Spank_v1.0.exe-maknyos.com.002.html
http://www.maknyos.com/03oysequcezf/Death_Spank_v1.0.exe-maknyos.com.003.html
http://www.maknyos.com/n2pr0zy0cdnl/Death_Spank_v1.0.exe-maknyos.com.004.html
http://www.maknyos.com/6mkaenfknjyp/Death_Spank_v1.0.exe-maknyos.com.005.html
crack:
http://www.maknyos.com/uhmhiblmlowk/DeathSpank-maknyos.com.exe.html

DEATHSPANK Thongs of Virtue
http://www.maknyos.com/ohxlrxxpyimh/sr-dstov.iso.part1.rar.html
http://www.maknyos.com/idxoc6ofbupz/sr-dstov.iso.part2.rar.html
pass: www.indofiles.org

Minimum System Requirements
# OS: Windows XP/Vista/7
# Processor: Intel Pentium 4 @ 1.8 GHz / AMD Athlon XP 1800+
# Memory: 1 Gb
# Hard Drive: 1.2 Gb free
# Video Memory: 256 Mb
# Video Card: nVidia GeForce 6800 / ATI Radeon X1650

nb: credit to uploader



1 comments:

Febio said...

copy gek gamenyo...
kwkwkwk