Followers

25 September 2010

Tagged under:

PES 2010-Sriwijaya FC VS Arema Community Shield



Sriwijaya FC akan menghadapi Arema pada laga Community Shield yang akan berlangsung pada hari ini di Stadion Kanjuruhan Malang yang akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 08.00 WIB. Sebelum pertandingan tersebut dimulai, saya melakukan simulasi terlebih dahulu dengan menggunakan “Pro Evolution Soccer 2010”. Hal ini saya lakukan hanya untuk mengetes saja, siapa tahu hasil yang saya mainkan pada PES 2010 akan sama dengan pertandingan aslinya. Pertandingan yang saya mainkan di PES 2010 dengan tingkat kesukaran: Top Player, waktu: 20 min. Ini dia line-up dari kedua tim...

Sriwijaya FC Line-up



Arema Line-Up



Mari kita saksikan pertandingan yang sangat seru ini. Selamat membaca (menonton). Berikut jalannya pertandingan…

Pertandingan pra-musim antara Sriwijaya FC melawan Arema merupakan hidangan pertama bagi pecinta sepak bola Indonesia sebelum memasuki Indonesia Super League 2010/2011 yang akan berlangsung esok hari. Di awal pertandingan Arif Suyono mendapatkan kartu kuning dari sang wasit. Claudiano Alves mencoba untuk memrotes wasit, namun sayangnya keputusan wasit tidak tersentuh sedikit pun. Arema tampil sangat menyerang, gawang yang dikawal oleh Fauzal Mubarok hamper saja dirobek oleh Musafri jika saja tendangannya tidak terlalu melambung ke atas.

Pelanggaran pun terjadi kembali, kini pemain Arema, Tommy Pranata yang diganjar kartu kuning setelah melakukan pelanggaran terhadap M. Ridwan. Pertandingan berjalan sanagt keras, Ponaryo Astaman diberi kartu kuning setelah melakukan sliding tackle keras kepada Ahmad Bustomi sekaligus dengan hadiah cedera yang diberikan Ponaryo. Ahmad Bustomi pun harus digantikan oleh Zulkifli pada menit ke-26. Arema lebih mendominasi jalannya pertandingan, namun sampai half-time babak pertama taka da satu gol yang tercipta. 57% Possession dikuasai oleh Arema sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, Sriwijaya FC mencoba bangkit dengan melakukan penyerangan. Sundulan Kayamba hamper saja menjadikan kedudukan 0-1 bagi Sriwijaya. Kali ini Budi Sudarsono, melalui crossing manis dari Park Jwung Han, Budi hampir saja mencetak gol. Usaha dan usaha terus dilakukan oleh kedua tim dan pada akhirnya gol pun tercipta pada menit ke-80 melalui Arif Suyono melalui umpan terobos dari Supardi. Arif Suyono yang hanya berhadapan dengan penjaga gawang Arema, A. Kurniawan, mampu memperdayanya dengan sebuah tembakan dari sisi kanan sector pertahanan Arema. Skor pun berubah menjadi 0-1 bagi Sriwijaya.

Pada menit akhir, gol tidak dicetak kembali melainkan peluang yang dicetak. Peluang Budi untuk mencetak gol tidak dapat diwujudkan, Crossing dari Kayamba kepada Park yang memberikan bola kepada Budi dengan tembakannya dapat dihalau A. Kurniawan. Kedudukan 0-1 pun tidak berubah, kemenangan tipis bagi Sriwijaya FC.

Itu dia hasil simulasi pertandingan antara Arema dengan Sriwijaya yang dimenangkan oleh Sriwijaya dengan skor 0-1. Ingat ini hanya simulasi, jika anda ingin menonton pertandingan aslinya, anda dapat membuka telivisi anda pada jam 08.00 WIB. siaran RCTI. Sekian dan terima kasih.



0 comments: