Followers

04 September 2010

Tagged under:

The Two Thrones Park



The Two Thrones Park merupakan salah satu taman yang sukses saya buat di RollerCoaster Tycoon 3. Sama seperti PMP (Palembang Miniature Park), taman ini diselesaikan pada tahun 2009. Namun baru dibagikan ke dunia luas pada tahun 2010 ini. Taman ini bukanlah sebuah miniature seperti PMP, taman ini dibuat tanpa inspirasi dari lingkungan nyata. Taman ini hanyalah sebuah imajinasi yang saya buat.

Sama seperti PMP, saya menambahkan jembatan AMPERA pada taman yang terbelah menjadi 2 bagian ini. Keistimewaan dalam taman ini adalah kolam renang yang terdapat di sebuah bukit es yang dibagi menjadi bagian atas dan bagian bawah yang dikelilingi oleh kolam arus dan juga anda dapat menemukan kereta gantung untuk menaiki bagian atas kolam renang, untuk turun ke kolam renang bagian bawah dapat menggunakan bermacam-macam perosotan. Selain itu, taman ini memiliki banyak jenis permainan, yang tentunya beda jauh dengan PMP. Ini dia penampakan kolam renang tersebut.



Saya tidak hanya menambahkan jembatan AMPERA untuk menghubungi bagian taman yang satu dengan yang lain, saya juga menambahkan kapal untuk penyeberangan dan juga mobil yang dilengkapi jembatan khusus untuk penyeberangan alternatif. Terdapat akuarium di antara jembatan AMPERA dan jembatan khusus penyeberangan mobil. Dan tidak lupa terdapat sebuah roller coaster yang dapat digunakan untuk penyeberangan juga.

Untuk menikmati taman ini secara langsung anda dapat mengunduhnya pada link di bawah ini, ingat anda membutuhkan RollerCoaster Tycoon 3 Soaked dan Wild Expansion.
tempat unduh

+Tambahan Map

0 comments: