Followers

16 January 2011

Tagged under:

Logo Klub LPI for Pro Evolution Soccer



Di sela-sela kompetisi Web Kompas Muda & AQUA, Saya akan berbagi logo klub LPI buatan (hasil editan) saya sendiri yang sudah mulai berjalan saat ini. Perlu digaris bawahi bahwa saya membuat logo ini, bukan berarti saya mendukung sepenuhnya LPI. Saya hanya ingin berbagi kepada teman-teman semua. Selain itu, logo-logo tersebut sudah disesuaikan untuk dimasukkan di Pro Evolution Soccer. Ukuran logonya 128x128, namun sayangnya belum disesuaikan untuk dimasukkan dalam Game Graphic Studio. Jadi, jika anda ingin memasukkannya ke sana, anda harus mengubahnya terlebih dahulu ke versi 8bit menggunakan ScriptPNG. Jika tidak, anda dapat memasukkannya melalui PES Editor. Berikut link downloadnya:

Logo Klub LPI V.2
Fitur-fitur:
-Logo baru Aceh United, Bali Devata, Persibo Bojonegoro, Semarang United dan Tangerang Wolves.
-Perbaikan beberapa logo.
-Penambahan logo dari klub ISL, yaitu Persema Malang, Persibo Bojonegoro dan PSM Makassar.
-Logo LPI 256x256 ditingkatkan kualitasnya.

Versi lama
Logo Klub LPI

Daftar klub yang mengikuti LPI:
Aceh United
Bali Devata
Bandung FC
Batavia Union
Bogor Raya
Cendrawasih Papua
Jakarta 1928
Kabau Padang
Ksatria XI Solo
Manado United
Medan Bintang
Medan Chief
Persebaya 1927
Persema Malang
Persibo Bojonegoro
PSM Makassar
Real Mataram
Semarang United
Tangerang Wolves


Thread @Gururupa forum

0 comments: