Followers

04 January 2011

Tagged under:

Kompetisi WEB Kompas MuDA & AQUA



Alhamdulillah, akhirnya saya mengikuti Kompetisi Web KOMPAS MuDa & AQUA yang diselenggarakan oleh Mudaers. Anda bisa melihat di posting sebelumnya dengan judul “Air Bagaikan Yugi Mutou Yang Terbelah Menjadi Dua Kepribadian” yang merupakan salah satu tulisan yang saya tulis untuk mengikuti kompetisi ini. Mungkin judulnya agak ‘aneh’ karena dikait-kaitkan dengan anime Jepang. Tapi tak apalah, Yu-Gi-Oh merupakan anime kesukaan saya dari kelas 6 SD sampai sekarang (kelas 2 SMA) saya masih menyukai Yu-Gi-Oh. Selain itu, dengan mengambil judul yang berkaitan dengan Yu-Gi-Oh akan lebih kelihatan unsur mudanya.

Saya mengetahui adanya Kompetisi Web KOMPAS MuDa & AQUA setelah melihat brosur yang dibaca oleh teman saya yang bernama Alek Febrianka pada saat pembagian hadiah lomba class meeting di SMA Negeri 17 Palembang pada tanggal 30 Desember 2010. Asal muasal brosur itu bukanlah dari Alek Febrianka melainkan dari tangan Rizky Widya (Kikywaw). Setelah melihat adanya kompetisi tersebut, saya tertarik untuk mencoba. Dan pada tanggal 1 Januari 2011, saya dikukuhkan menjadi salah satu peserta Kompetisi Web KOMPAS MuDa & AQUA.

Dengan begitu, saya sudah dua kali mengikuti kompetisi menulis. Dan keduanya sama-sama berhubungan dengan energi. Sebelumnya mengenai listrik, tapi kini mengenai air.

Insya Allah, di kemudian hari saya akan menambah lagi posting yang berhubungan dengan air. Semoga air di masa mendatang akan tetap bersahabat dan setia dengan kita. Amin.


Untuk mengetahui info dan persyaratan mengenai kompetisi ini, anda dapat terbang ke halaman ini.



0 comments: